SETELAH WISUDA, PAUD PUTRIAYU KOTA TANGERANG ADAKAN LIBURAN KE TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL JAKARTA

KOTA TANGERANG Jum’at 21/5 Wisuda siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Putriayu Kota Tangerang telah dilaksanakan. Kendatipun acara tersebut diadakan sangat sederhana, namun mempunyai makna yang sangat berarti. Dari raut wajah sumringah, sangat cerah yang didampingi oleh masing-masing Ibundanya, bertanda kegembiraan menghiasi wajah mereka.

Pendidikan dasar telah ia lalui, membaca dan menulis telah dikuasai. Sehingga tidaklah menemui kesulitan, ketika akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar. Dan bukan itu saja kegiatan PAUD Putriayu banyak membuat mereka Percaya Diri (PD) dalam berinteraksi ke dunia pendidikan. “ Selamat ! semoga ananda, tidak menemui kesulitan dalam menempuh pendidikan selanjutnya. “ ujar ibu Zumrah Abdurahman Kepala Sekolah PAUD Putriayu sesaat setelah melantik wisudawan/wati tersebut.

Usai acara wisuda itu, pada minggu depan tepatnya tanggal 5 Juni 2009 seluruh siswa/siswi PAUD Putriayu akan berwisata sekaligus studytour ke Taman Impian Jaya Ancol Jakarta untuk mengisi liburan dengan menggunakan 2 (dua) armada bus. “ Seperti tahun sebelumnya, kami sudah siapkan segala sesuatunya untuk acara di Ancol nanti “ ujar panitia kepada redaksi. Namun disamping itu, panitia mengharapkan kepada Ibunda sebagai pendamping siswa-siswi, agar selalu mendapingi anaknya ketika dilokasi acara, dan mengikuti peraturan-peraturan yang diberlakukan oleh panitia (rm).

No comments: