PAUD PUTRIAYU ADAKAN KEGIATAN RENANG

Renang adalah salah satu cabang olah raga yang sangat menarik, baik sekali untuk kesehatan jasmani dan juga rohani. Program ini menjadi kegiatan rutin yang diadakan Paud Putriayu dalam tempo satu kali dalam sebulan.Dengan demikian maksud dan tujuan dari olah raga ini untuk membina dan mendidik balita mengenal air dan berlatih, agar renang menjadi bagian dari keterampilan anak didik, yang selalu didampingi oleh instruktur berpengalaman dan mengenal psikologi anak. Didalamnya diajarkan antara lain, bagaimana memulai untuk berenang, bagaimana merentangkan tangannya ketika masuk kedalam air, dan bagaimana kaki mereka ketika didalam air.

Bertempat dikolam renang Kelapa Dua-Legok, mereka begitu antusias dan bergembira terlihat diwajah mereka masing-masing. Sambil tidak luput ibunya memperhatikan mereka.Bahkan ada balita yang ingin terus berlatih kendati jadwal telah usai.
Harapan dari ibu-ibu yang kerap mendampingi mereka, agar kegiatan ini terus dikembangkan dan menjadi program yang penting dan selalu diadakan.(rm).

No comments: