Dunia Pendidikan Dini

Iya, DUNIA PENDIDIKAN sangat universal, pendidikan bisa apa saja. Ya, bisa pendidikan buat yang baik-baik, bisa juga pendidikan buat yang jahat-jahat. Tapi yang satu ini adalah Dunia Pendidikan Usia Dini. Sepintas, kederangannya sangat mudah. lha wong ngajarin anak-anak kecil. Bukan anaknya bu Dini.


Tapi, nama dibalik itu ada usaha keras kearah majunya pendidikan anak. Sebab, membuat anak menerima dan memahami apa yang kita ajarkan perlu dengan kesabaran dan extra hati-hati. Dan Alhamdulillah, seluruh manajemen dan pengajar PAUD PUTRI AYU telah memahami dan bekerja secara PROPESIONAL.
Sehingga banyak kalangan keluarga terus memilih PAUD PUTRI AYU sebagai jawaban untuk menitipkan anaknya belajar dalam usia dini. Dan sekarang kembali memulai aktifitas baru !

Ternyata, gaung bersambut. Dinas Pendidikan Kota Tangerang telah melaksanakan kegiatan pelatihan untuk TUTOR dan PENDIDIK PAUD yang dilaksankan 2 x pada tahun 2009 dan 2010 baru-baru ini di kota kembang BANDUNG. Selamat ! untuk DIKNAS Kota Tangerang.

Kawan-kawan, doakan kami untuk selalu exist dan terus mengembangkan DUNIA PENDIDIKAN USIA DINI ini menjadi yang terbaik. Komentar dan dukungan anda sangat kami harapkan. SEMOGA !

No comments: